23.4 C
Medan
Rabu, September 18, 2024

Piala Dunia U-17, Brazil Remukkan Kaledonia Baru 9-0

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Jakarta (buseronline.com) – Timnas Brazil U-17 tidak menemui kendala yang berarti saat berjumpa Kaledonia Baru U-17 pada match day kedua Grup C Piala Dunia U-17 2023, Selasa petang WIB. Brazil menang sembilan gol tanpa balas.

Brazil vs Kaledonia Baru berlangsung di Jakarta International Stadium. Brazil tampil menekan sejak awal laga. Gol pembuka Brazil baru datang di menit ke-28.

Sebuah umpan dari sepak pojok berhasil diteruskan dengan sundulan Rayan, yang membuat skor menjadi 1-0.

Gol cantik Estevao berhasil menggandakan keunggulan Brazil jadi 2-0 di menit ke-39. Estevao lebih dulu melakukan cutting inside sebelum melepaskan tembakan melengkung dari sisi luar kotak penalti untuk menjebol gawang Kaledonia Baru.

Lima menit berselang, Brazil memperlebar keunggulan jadi 3-0 berkat aksi Luighi. Umpan pendek Estevao di kotak penalti berhasil dituntaskan dengan tembakan keras Luighi. Skor tersebut bertahan sampai turun minum.

Brazil langsung mencetak gol di awal babak kedua. Kali ini Kaua Elias yang mencatatkan namanya di papan skor untuk mengubah kedudukan 4-0.

Nasib malang menimpa Kaledonia Baru di menit ke-51. Rayan memperbesar keunggulan Brazil menjadi 5-0 lewat eksekusi penalti.

Brazil memperbesar keunggulan menjadi 6-0 di menit ke56. Reis Vitor merobek gawang Kaledonia Baru lewat sundulan dari skema sepak pojok.

Kiper Nicolas Kutran harus memungut bola lagi di menit ke-61. Dia gagal membendung tembakan Victor Joao, yang membuat Brazil memimpin 7-0.

Brazil menambah gol lagi di menit ke-85 lewat skema serangan balik cepat. Kaua Elias menyisir dari sisi kiri dan menusuk ke kotak penalti untuk kemudian melepaskan tembakan. Brazil memimpin 8-0.

Kaua Elias menambah gol lagi di injury time setelah menyambar bola rebound. Hal ini membuat Brazil menang dengan skor 9-0. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru