26 C
Medan
Jumat, September 20, 2024

Gelar Jumat Curhat, Polda Kaltim Berdialog Dengan Masyarakat

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Balikpapan (buseronline.com) – Polda Kalimantan Timur (Kaltim) menggelar kegiatan “Jumat Curhat”, Jumat. Kegiatan ini dilaksanakan guna menyerap aspirasi masyarakat secara langsung,

Kegiatan Jumat Curhat yang di gelar di Masjid Madinatul Iman Islamic Center Kota Balikpapan tersebut dipimpin Wadir Binmas Polda Kaltim AKBP Roy Satya Putra SIK MH.

Tampak hadir perwakilan personil dari Ditintelkam Polda Kaltim, Ditreskrimsus, Dirreskrimum, Ditlantas, Ditpolair, Ditresnarkoba serta perwakilan personil dari Biddokkes Polda Kaltim.

Tampak juga yang hadir perwakilan dari PGRI Kota Balikpapan, Pengurus Islamic Center, Tomas, Toga dan Toda Kota Balikpapan.

Dalam sambutannya, Wadirbinmas Polda Kaltim mengharapkan “Jum’at Curhat” bukan hanya menjadi wadah bagi masyarakat untuk berbicara, tetapi juga menjadi platform bagi aparat kepolisian untuk mendengarkan aspirasi, kebutuhan, serta keluhan masyarakat secara lebih mendalam.

“Kegiatan ini juga menggambarkan kolaborasi antara Polisi dan masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan, sambil memperkuat sinergi yang erat guna mengatasi berbagai permasalahan yang ada,” ucapnya.

Wadir Binmas Polda Kaltim tersebut juga mensosialisasikan Hotline 08115421990 yang terhubung langsung kepada Kapolda Kaltim, dan nomor Call Center 110 bagi masyarakat yang mengetahui tindak kejahatan dan membutuhkan bantuan segera menghubungi nomor dimaksud. (R3)

Berita Lainnya

Berita Terbaru