25 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Piala Dunia U-17, Argentina Melumat Polandia 4-0

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Jakarta (buseronline.com) – Timnas Argentina U-17 sukses melumat Polandia U-17 di laga match day 3 Grup D Piala Dunia U-17 2023 di Jakarta International Stadium, Jumat.

Argentina U-17 menang besar 4-0 atas Polandia U-17. Kemenangan ini mengantarkan Tim Tango ke 16 besar Piala Dunia U-17 2023. Polandia sempat tampil menekan di awal laga.

Namun, perlahan Tim Tango mulai bisa mengembangkan permainan memasuki pertengahan babak pertama. Argentina kemudian bisa memecah kebuntuan di menit ke-34.

Thiago Laplace mencetak gol memanfaatkan kemelut yang terjadi di depan gawang Polandia usai sepak pojok. Argentina unggul 1-0.

Skor ini bertahan hingga turun minum. Selepas jeda, Argentina langsung menggebrak. Hasilnya mereka bisa menggandakan keunggulan di menit ke-46.

Agustín Ruberto terbebas sendiri menuju gawang Polandia. Ia melepas sepakan mendatar yang tak kuasa dibendung Michal Matys.

Argentina bisa menambah gol di menit ke-52. Ian Subiabre mendapatkan bola liar di depan gawang Polandia. Sepakan kerasnya bersarang ke gawang Polandia.

Franco Mastantuono sempat punya peluang untuk mencetak gol keempat Argentina. Namun, sepekannya masih menerpa tiang.

Gol keempat Argentina akhirnya benar-benar lahir pada menit ke-86. Santiago Lopez bisa menuntaskan serangan balik Argentina menjadi gol.

Argentina menuntaskan laga dengan kemenangan 4-0. Kemenangan besar ini mengantarkan Argentina lolos ke-16 besar.

Albiceleste berada di puncak klasemen dengan enam poin. Mereka unggul selisih gol dari Senegal dan Jepang di posisi kedua dan ketiga yang juga meraih enam poin. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru