24 C
Medan
Minggu, Oktober 6, 2024

Polda Kaltim Razia Gabungan Tempat Hiburan Malam di Balikpapan

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Balikpapan (buseronline.com) – Direktorat Reserse Narkoba Polda Kalimantan Timur (Kaltim) melakukan razia narkotika, psikotropika dan bahan adiktif lainnya (narkoba) di tempat hiburan malam (THM) di Kota Balikpapan.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kabag Binopsnal Ditresnarkoba Polda Kaltim serta melibatkan gabungan personil Polda Kaltim yang terdiri dari Bidang Propam, Bidang Dokkes, Bidang Humas.

Kegiatan ini juga terlaksana dengan bekerjasama dengan BNN, dilaksanakan, Sabtu.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo SIK MT menjelaskan berdasarkan hasil razia di tempat hiburan malam yang dikunjungi tidak ditemukan adanya penyalahgunaan narkoba.

“Terhadap pengunjung yang diperiksa dan tidak terbukti menggunakan narkoba, diberikan himbauan agar tidak menggunakan narkoba,” kata Kombes Pol Yusuf Sutejo.

Guna menjaga kondusifitas kamtibmas, Polda Kaltim bertekad untuk terus merutinkan kegiatan operasi tersebut secara intensif.

“Tentunya untuk menjaga kondusifitas dan agar wilayah hukum Kaltim bersih dari peredaran narkoba. Kita akan laksanakan razia baik secara rutin maupun isidentil,” tutup Kombes Pol Yusuf. (R3)

Berita Lainnya

Berita Terbaru