24 C
Medan
Minggu, Oktober 6, 2024

Liga 2, Sriwijaya FC Giling Traktor Kuning 3-0

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Palembang (buseronline.com) – Sriwijaya FC menggiling PS Deliserdang (PSDS) dengan skor 3-0 pada lanjutan Liga 2 Indonesia. Dalam pertandingan itu, Habibi berhasil mencetak hattrick.

Laga Sriwijaya FC melawan PSDS Delisedang berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Minggu.

Sriwijaya FC menggunakan jersey merah-merah sedangkan PSDS dengan julukan traktor kuning turun dengan jersey kebanggaannya kuning-hitam.

Babak pertama baru dimulai SFC langsung bermain agresif. Hasilnya pada menit ke-7 penyerang tengah Laskar Wong Kito Habibi A Jusuf berhasil mencetak gol cantik melalui tendangan dari sudut kiri yang sempit.

Setelah gol itu, Sriwijaya FC terus menekan PS Deli Serdang. Habibi kembali mencetak gol pada menit 15 setelah menerima umpan dari pemain tengah Irwanto Bajo dan diselesaikan manis lewat sundulan, skor pun berubah menjadi 2-0.

Pada menit ke 37, Habibi kembali berhasil mencetak gol untuk Sriwjaya FC hingga papan skor berubah menjadi 3-0 untuk Laskar Wong Kito.

Memasuki babak kedua, Sriwijaya FC dan PS Deli Serdang saling jual beli serangan, dan beberapa kali peluang diciptakan oleh tim Sriwijaya FC dan PSDS namun tidak ada yang berhasil menjadikan gol.

Hingga wasit meniup peluit panjang skor tidak berubah 3-0 untuk kemenangan Sriwijaya FC. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru