27 C
Medan
Selasa, September 17, 2024

Biro SDM Polda Kaltim Gelar Seleksi Kompetensi PPPK Polri 2023 Panda Kaltim

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Balikpapan (buseronline.com) – Biro Sumber Daya Manusia Polda Kalimantan Timur (Kaltim), melaksanakan seleksi kompetensi Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Kepolisian Republik Indonesia di wilayah Polda Kaltim, Selasa.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kabag Dalpers Biro SDM Polda Kaltim AKBP Alam Kusuma S Irawan SH SIK bersama staf Bag Dalpers Ro SDM Polda Kaltim dan Pamin Urtoring Subbag Dumasanwas Itwasda Polda Kaltim Ipda Bambang Sasmito SH MH selaku pengawas internal.

Kegiatan diadakan bertempat di Hotel Grand Senyiur Kota Balikpapan dan dimulai pada pukul 14.00 Wita berlangsung hingga selesai.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan verifikasi peserta, isolasi peserta, dan pemantauan masuk ruang ujian CAT.

Tim seleksi pusat dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) turut berperan dalam pengecekan dan pengarahan peserta sebelum memulai ujian seleksi kompetensi.

Jumlah peserta PPPK pada acara ini menandakan tingkat selektivitas yang tinggi.

Proses seleksi kompetensi melibatkan beberapa tahapan, seperti ujian tertulis dan verifikasi dokumen.

Adanya pengawas internal dari Subbagian Dumas dan Wasdal menambah tingkat keamanan dan keadilan selama proses seleksi.

Dengan agenda yang terperinci dan melibatkan berbagai pihak terkait, seleksi kompetensi PPPK Polri TA 2023 di Panitia Daerah Polda Kaltim diharapkan dapat berjalan dengan transparan dan akuntabel, menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas untuk mendukung tugas-tugas Polri di masa mendatang. (R3)

Berita Lainnya

Berita Terbaru