25 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Polisi Ajak Pelajar Ikuti Kegiatan Positif dan Hindari Kenakalan

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pematangsiantar (buseronline.com) – Polsek Siantar Timur mengajak pelajar untuk tetap melaksanakan kegiatan positif dan menghindari aksi kenakalan yang dapat merugikan diri sendiri.

Ajakan itu disampaikan Kapolsek Siantar Timur Iptu Jon H Purba saat menjadi pembina upacara di sekolah Yayasan Perguruan (YP) Mars di Jalan Ahmad Yani, Senin.

Selain mengajak anak didik melaksanakan kegiatan positif, pihaknya turut mengimbau tau memberikan edukasi agar sesama pelajar jangan saling membully, hati- hati dalam penggunaan media sosial (Medsos) seperti Handphone, Whatsapp (WA) dan lainnya.

Jhon menerangkan, tak kala pentingnya lagi pelajar dituntut belajar yang tekun, disiplin, rajin dan mentaati nasehat guru untuk tidak mengikuti anak anak yang nakal, tidak merokok, tidak mengkonsumsi narkoba, tidak tauran, tidak ikut-ikutan geng motor dan tidak kebut-kebutan dijalan.

“Belajarlah dengan serius untuk meraih cita-cita dengan mempergunakan waktu untuk kegiatan yang positif serta menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing,” pungkasnya. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru