29 C
Medan
Jumat, September 13, 2024

Pembekalan Caleg Partai Golkar Labuhanbatu Raya di Labusel

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Kotapinang (buseronline.com) – Pembekalan Calon Legislatif (Caleg) Partai Golkar dari tingkat kabupaten/kota hingga tingkat provinsi pada tiga kabupaten, yakni Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Labuhanbatu, dan Labuhanbatu Utara, digelar di Gedung SBBK Kotapinang, Selasa (28/11/2023).

Tampak hadir, Ketua DPD I Partai Golkar Sumut H Musa Rajekshah, Dewan Penasehat Partai Golkar Sumut H Khairudinsyah Sitorus, Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Sumut H Syahrul Pasaribu, Ketua DPD Partai Golkar Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, Ketua DPD Partai Golkar Labura Hendriyanto Sitorus, Ketua DPD Partai Golkar Labusel H Romadon Nasution, SH, dan seluruh pengurus, anggota dewan, dan Caleg Partai Golkar.

Musa Rajekshah yang juga mantan Wakil Gubernur Sumut mengatakan, kegiatan ini merupakan program kerja Partai Golkar Sumut. Menurutnya, untuk Labuhanbatu Raya, terdiri dari Kabupaten Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara, Labuhanbatu Selatan yang dipusatkan Kabupaten Labusel.

“Kabupaten Labusel sekaligus sebagai tuan rumah penyelengara konsolidasi partai untuk pembekalan calon legislatif Partai Golkar dan sosialisasi pemenangan capres-cawapres, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka,” katanya.

Pria yang akrab disapa Ijeck ini mengatakan, untuk mencapai target pada Pemilu nanti, semua kader harus bekerja keras melakukan konsolidasi partai dari tingkat bawah yakni desa dan kelurahan hingga ke tingkat provinsi, termasuk Ormas dan sayap partai harus di ikut sertakan dan dilibatkan.

Menurutnya, target Partai Golkar harus menang Pileg dan Pilpres. “Kalau menang, Pilkada akan semakin mudah mencapainya,” ungkapnya.

Ia berpesan kepada seluruh pengurus, caleg, kader, dan simpatisan agar menjaga kekompakan dan tetap semangat.

Ijeck meminta kepada seluruh kader agar jangan sampai terjadi sikut-sikutan dalam menjalankan strategi pemenangan.

Sementara, Ketua DPD Partai Golkar Labusel, H Romadon Nasution SH mengatakan, kegiatan ini merupakan instruksi dari DPD Partai Golkar Sumut dalam rangka konsolidasi organisasi.

Ia mengaku diperintahkan untuk melaksanakan pembekalan calon legislatif periode 2024.

“Tujuannya untuk memenangkan Partai Golkar di Pileg dan Pilpres. Partai Golkar Labusel sendiri mempunyai target 7 kursi di DPRD Labusel dan menjadi partai pemenang untuk menduduki kursi Ketua DPRD,” katanya.

Ia berharap semua caleg bergerak dan bergotong-royong untuk menyentuh hati masyarakat di daerah pemilihan masing-masing. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru