24 C
Medan
Selasa, Februari 27, 2024

Liga 1, Skor RANS Nusantara FC vs Persebaya Surabaya 0-0

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Sleman (buseronline.com) – Tidak ada pemenang di pertandingan antara Rans Nusantara vs Persebaya Surabaya. Kedua tim berbagi angka usai bermain sama kuat 0-0.

Rans Nusantara berhadapan dengan Persebaya Surabaya pada lanjutan Liga 1 2023/2024. Pertandingan itu digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (1/12/2023) sore WIB.

Duel RANS dan Persebaya ini berlangsung alot dan cukup intens. Kedua tim saling serang. Beberapa peluang tercipta dari kedua kubu. Akan tetapi RANS dan Persebaya sama-sama tak bisa mencetak gol.

Hasil ini membuat RANS mengemas 32 angka dari 21 laga dan mereka bertengger di posisi lima klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024. Sementara itu Persebaya ada di peringkat 14 dengan raihan 23 angka dari 19 laga.

RANS Nusantara mencoba menekan lebih dahulu. Mereka langsung mengancam melalui tandukan Tavinho pada menit pertama tapi bola bisa diamankan kiper Persebaya.

Menit ke-16 peluang didapat Persebaya dari aksi Bruno. Ia mendapat bola liar usai kiper RANS menepis umpan silang Duarte. Tapi ia gagal memasukkanya ke gawang.

Duarte kemudian coba melepas tembakan keras dari luar kotak penalti. Tapi usahanya cuma menghasilkan sepak pojok.

Tavinho juga melakukan percobaan yang sama. Tapi bola melambung dari target. Babak pertama pun berakhir tanpa gol.

Di babak kedua, tepatnya di menit ke-62, Song mencoba untuk melepas tembakan. Namun effortnya masih terlalu lemah.

Pada menit ke-78, Andi Irfan mendapat peluang untuk melepas tembakan. Namun arahnya melenceng dari gawang.

Dandi kemudian juga coba mengancam gawang Persebaya dengan tendangan dari luar kotak penalti. Namun bola masih melambung dari sasaran.

Pada akhirnya tak ada gol tercipta meski wasit menambahkan waktu enam menit. RANS Nusantara FC 0-0 Persebaya Surabaya. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru