27 C
Medan
Selasa, September 17, 2024

Ratusan Emak-emak dan Anak Muda Hadiri Deklarasi Arus Ganjar

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Relawan Aliansi Rakyat Sumut untuk Ganjar (Arus Ganjar) melakukan deklarasi dan ikrar untuk mendukung pasangan capres dan cawapres Ganjar-Mahfud nomor urut tiga di Hotel Grand Kanaya, Jalan Darussalam Medan.

Ketua Relawan Arus Ganjar Ir Romi HS mengatakan siap mengkampanyekan Ganjar-Mahfud hingga pelosok daerah yang ada di Sumut. “Kami siap menangkan Ganjar-Mahfud di kalangan milenial dan Gen Z hingga pelosok Sumut,” katanya.

Romi menambahkan, pemilih muda adalah pemegang mayoritas suara di Pemilu 2024 yang jumlahnya di atas 50 persen.

“Bayangkan 50 persen lebih ini pemilih adalah anak muda. Apalagi ini sudah mengalami bonus demografi yang artinya suara anak muda sangat berharga dalam pemilu 2024 mendatang,” ujarnya.

Romi menyampaikan ajakan kepada anak muda milenial dan Gen Z Sumut untuk bergabung dengan Arus Ganjar.

Setelah acara deklarasi, dilanjut dengan dialog untuk penguatan relawan dalam rangka pemenangan Ganjar-Mahfud.

Hadir sebagai narasumber Johendri Chaniago, tokoh seniman Sumut dan Batara Manurung tokoh masyarakat Sumut. Kemudian, Ketua Pembina Arus Ganjar Dr Fitriani Manurung MPd.

Deklarasi juga dihadiri beberapa partai pengusung, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumut Dr Sutarto MSi beserta fungsionaris partai lainnya, Ketua Perindo Sumut Rudy Zulham Hasibuan beserta fungsionaris partainya.

Dari pantauan di lokasi acara, terdapat 500-an peserta relawan yang terdiri dari emak-emak, anak muda milenial dan Gen Z memenuhi ruang ball room yang disediakan oleh panitia di hotel tersebut. (P3)

Berita Lainnya

Berita Terbaru