24 C
Medan
Minggu, Oktober 6, 2024

Kader Partai Hanura dan Pemuda Pancasila Sangat Kehilangan Alm Kodrat Shah

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Pasca empat hari meninggalnya Sekretaris DPP Partai Hanura yang juga Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut H Kodrat Shah, para kader dan simpatisan sangat kehilangan tokoh panutan yang sangat mengayomi dan dermawan.

“Ayahanda Kodrat Shah telah berpulang menghadap sang Maha Kuasa, Kamis (30/11/2023) di Jakarta. Kami sangat kehilangan  sosok yang sangat luar biasa dalam memberikan bimbingan dan arahan kepada seluruh kader partai,” kata Ketua DPD Partai Hanura Sumut  El Adrian Shah SE kepada wartawan di Medan.

El Adrian selaku pihak keluarga dan para kader Partai Hanura maupun Pemuda Pancasila  sangat terkejut mendengar kabar duka tersebut, sebab selama ini tidak pernah ada keluhan akan kesehatannya.

“Kami mengenalnya sebagai sosok yang tidak mudah menyerah, memiliki visi misi membangun dan sudah berkontribusi bagi Provinsi Sumut serta tetap sigap merespon keluhan maupun kebutuhan masyarakat,” ujar Ketua DPD KNPI Sumut ini sembari menambahkan, Kodrat merupakan sosok pelindung dan selalu memberikan arahan maupun wejangan yang sangat bijak kepada  kadernya.

Berkaitan dengan itu, El meminta kepada masyarakat, atas nama Partai Hanura, pemuda dan keluarga, untuk mendoakan Ayahanda Kodrat Shah agar tenang di sisiNya dan jasa-jasa serta hal-hal positif yang telah dilakukannya untuk Sumut dan Bangsa Indonesia akan tetap dikenang.

Bagaimanapun, katanya, Ayahanda Kodrat Shah sudah banyak memperjuangkan hak-hak pemuda dan menjadikan generasi bangsa di provinsi ini sebagai pemuda yang penuh kreatifitas dan berjiwa entrepreneurship.

Atas dasar itu, katanya, pihaknya bersama pemuda siap meneruskan perjuangan Kodrat Shah, termasuk   menjadi politisi handal mengikuti jejaknya hingga puncak karier politik menjadi Sekretaris DPP Partai Hanura yang dianggap sebagai prestasi di tingkat nasional.

“Karakter Ayahanda Kodrat Shah yang sangat kami kagumi, tidak pernah melihat usia dalam menjalin persahabatan. Kalangan senior dan muda selaku diajak diskusi, demi  kemajuan pemuda dan calon kader bangsa. Ide-ide brilian dalam setiap bertatap muka dengan sahabatnya diskusi selalu timbul,” tuturnya. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru