27 C
Medan
Selasa, September 17, 2024

Pemko Tanjungbalai Salurkan Bantuan kepada Anak Penderita Marasmus Kwashiorkor dan TB-RO

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tanjungbalai (buseronline.com) – Pemko Tanjungbalai memberikan bantuan kepada dua orang anak penderita Marasmus Kwashiorkor dan anak penderita Tuberkulosis Resisten Obat (TB-RO).

Bantuan yang diberikan berupa nutrisi dan obat-obatan, yang bertujuan untuk menambah asupan protein dan kalori bagi anak.

Anak penerima bantuan tersebut yakni, Syafiqa Aprilia usia 1,5 tahun bertempat tinggal di Jalan Sehat, Kelurahan Sejahtera, Kecamatan Tanjungbalai Utara dan Serin Ebadi usia 16 tahun warga Jalan Tugas Harapan, Lingkungan V, Kelurahan Sei Merbau, Kecamatan Teluk Nibung.

Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib mengatakan bahwa Pemko Tanjungbalai akan mendukung langkah pengobatan dalam rangka memperoleh kesembuhan anak tersebut.

“Pemerintah akan membantu dan mendukung pengobatan kedua anak tersebut. Semoga dengan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban orang tua dan memperoleh kesembuhan bagi kedua anak,” katanya didampingi Kepala Dinas Kesehatan Tanjungbalai dan Puskesmas setempat, sesuai melakukan kunjungan. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru