23.4 C
Medan
Rabu, September 18, 2024

SMKN 2 Pematangsiantar Gelar Sosialisasi Penyuluhan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pematangsiantar (buseronline.com) – SMKN 2 Pematangsiantar menggelar Sosialisasi Penyuluhan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba kepada siswa, di Aula Tut Wuri Handayani SMKN 2 Pematangsiantar.

Kepala SMKN 2 Pematangsiantar Janner Simanullang MSi mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga SMKN 2 Pematangsiantar khususnya para siswa yang turut hadir dalam kegiatan sosialisasi.

Adapun tujuan sosialisasi tersebut adalah untuk membina karakter anak-anak agar tidak terpengaruh bahaya-bahaya di lingkungan sekitar seperti narkoba dan berharap apa yang disampaikan narasumber betul-betul dijiwai dan dirasakan manfaatnya.

Ketua Koordinator Pengawasan Kebijakan Masyarakat (KPKM) Republik Indonesia (RI), Hunter Samosir mengatakan sosialisasi ini jangan hanya untuk seremonial. Narkoba ini sangat bahaya sekali bagi para generasi muda, maka untuk itu harus benar-benar kalian manfaatkan juga rasakan manfaat dari kegiatan sosialisasi tersebut.

Tujuannya agar cita cita ini terwujud mencerdaskan kehidupan bangsa. Kita fokus kepada para siswa, karena kalian penerus bangsa yang harus dilindungi.

Kepala BNNK Pematangsiantar, DR Tuangkus Harianja MM menyampaikan dalam sosialisasi kepada siswa, bahwa narkoba adalah musuh negara dan kita semua harus berintegrasi untuk memberantas narkoba. Kita harapkan juga ke depan para siswa SMKN 2 Pematangsiantar menjadi duta anti narkoba dan bisa SMK ini menjadi SMK Bersinar (Bersih Narkoba). (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru