24 C
Medan
Selasa, Februari 27, 2024

Haposan Silalahi Dampingi Irwil V Kemenkumham Tinjau Progres Pembangunan

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pancurbatu (buseronline.com) – Inspektur Wilayah (Irwil) V Kemenkumham RI Pria Wibawa mengunjungi Lapas Kelas IIA Pancurbatu Kanwil Kemenkumham Sumut.

Kepala Lapas Kelas IIA Pancurbatu Haposan Silalahi AmdIP SSos mendampingi Pria Wibawa beserta timnya meninjau pembangunan tembok dan rumah dinas yang sedang berlangsung dikerjakan.

Usai meninjau pembangunan, kegiatan dilanjutkan pemaparan dan penguatan oleh Pria Wibawa dan tim di Aula Lapas Kelas IIA Pancurbatu.

Haposan Silalahi menjelaskan, pembangunan pada tahap akhir ini yakni di seputaran tembok dan rumah dinas terlaksana dengan baik.

“Terima kasih atas kunjungan Irwil V ke Lapas Pancurbatu. Kami minta dibimbing terkait teknis pengamanan ataupun hal lain yang melekat dalam pembangunan. Semoga dengan kunjungan Irwil V dan tim ke Lapas Pancurbatu memberikan efek positif,” katanya.

Sedangkan, Pria Wibawa menyampaikan kunjungannya beserta tim guna meninjau pembangunan Lapas Pancurbatu yang saat ini dalam tahap penyelesaian.

“Kami beserta tim datang bukan untuk mencari kesalahan dari progres pembangunan saat ini yang sedang berlangsung, melainkan untuk memonitoring, memberi penguatan dan membina visi misi perbaikan,” ujarnya.

Pria mengingatkan Lapas Pancurbatu untuk terus berkomitmen penuh dalam menjaga keamanan dan ketertiban Lapas. “Kiranya Lapas Pancurbatu terus dalam keadaan aman terkendali dalam penghujung tahun ini,” harapnya. (P3)

Berita Lainnya

Berita Terbaru