26.7 C
Medan
Minggu, Mei 19, 2024

Guna Percepatan Penurunan Stunting, Plh Sekda Padangsidimpuan Studi Banding ke Labura

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Aekkanopan (buseronline.com) – Plh Sekda Kota Padangsidimpuan Rahuddin Harahap dan rombongan kunjungan kerja (kunker) berkaitan stunting ke Labuhanbatu Utara (Labura).

Kunjungan ke Labura itu bertujuan, studi banding tentang tata cara percepatan penurunan stunting untuk diterapkan di Pemko Padangsidimpuan.

Sambutan Bupati Labura yang dibacakan Sekda Labura H M Suib di Aula Ahmad Dewi Syukur, Kantor Bupati Labura, mengucapkan selamat datang ke Labura dan studi banding tersebut dapat dimaknai dengan baik dan menjadi panggung bagi Pemko Padangsidimpuan dan Pemkab Labura dalam berbagi informasi dan ide.

Sebelumnya, disebutkan, percepatan penurunan stunting memerlukan komitmen yang kuat dari semua pihak.

Di kegiatan kunker yang penuh keakraban tersebut, Wakil Bupati H Samsul Tanjung, sekaligus Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Labura, turut menyampaikan paparannya bagaimana cara percepatan penurunan stunting di Labura.

Penurunan angka stunting tersebut tidak terlepas dari kerja sama tim seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) yang langsung dipantau bupati dan juga kata H Samsul, adanya perintah bupati, agar tahun 2024, Labura harus zero stunting. (R)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru