27 C
Medan
Minggu, Juli 7, 2024

Rangkaian HUT ke 73 Polairud, Baharkam Polri Gelar Olahraga dan Pertandingan Sepakbola

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Jakarta (buseronline.com) – Kabaharkam Polri pimpin langsung olahraga bersama dan pertandingan sepakbola antara Korpolairud Baharkam Polri melawan Korsabhara Baharkam Polri yang merupakan rangkaian HUT ke-73 Polairud.

Baharkam Polri menggelar olahraga bersama dan pertandingan sepak bola di lapangan PTIK STIK Jakarta Selatan. Kegiatan tersebut diawali dengan jalan sehat, senam bersama, dan dilanjutkan pertandingan sepakbola antara Korpolairud Baharkam Polri melawan Korsabhara Baharkam Polri yang dimenangkan oleh Korpolairud Baharkam Polri dengan skor 3-0.

Selain itu, acara dimeriahkan dengan perlombaan menarik seperti tarik tambang antar Jajaran Baharkam Polri serta puluhan door prize.

Kabaharkam Polri Komisaris Jenderal Polisi Dr H Mohammad Fadil Imran MSi menegaskan kegiatan olahraga bersama dan pertandingan sepakbola ini dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan memelihara keharmonisan keluarga besar Baharkam Polri.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan memelihara keharmonisan keluarga besar Baharkam Polri sehingga kedepannya dapat meningkatkan kinerja personil khususnya dalam mewujudkan pengamanan pemilu damai serta meningkatkan pelayanan prima yang lebih baik lagi kepada masyarakat Indonesia,” kata Fadil.

Acara tersebut dihadiri oleh Plt Kakorpolairud Brigjen Pol M Yassin Kosasih SIK MSi MTr Opsla, Kakorbinmas Irjen Pol Hary Sudwijanto SIK MSi dan Dirpoludara Brigjel Pol Agus Pranoto MH, serta seluruh personel Baharkam Polri. (R)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru