25 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Liga 1, Arema FC Melumat Persis Solo

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Gianyar (buseronline.com) – Laga Arema FC vs Persis Solo sudah tuntas, dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/2024.

Arema FC meraih poin penuh saat menjamu Persis Solo pada pekan ke-22 BRI Liga 1 2023/2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Singo Edan menang dengan skor 3-1 pada laga ini.

Dua dari tiga gol Arema FC tercipta pada babak pertama. Keduanya berasal dari eksekusi penalti. Gol pertama lewat kaki Dedik Setiawan pada menit ke-10 dan gol kedua dari sepakan Gustavo Alvarez pada menit ke-14.

Persis Solo sejatinya memberi respon cepat atas dua gol tersebut. Pada menit ke-18, Ramadhan Sananta membuat skor menjadi 2-1.

Pada babak kedua, Persis Solo tampil sangat dominan. Laskar Sambernyawa punya banyak peluang. Sananta, Alexis Messidoro, dan Roni Gonzalez berulang kali mendapat peluang. Namun, Julian Schwarzer sangat tangguh dan menggagalkan semua peluang itu.

Pada menit 90+2, Arema FC mendapatkan gol ketiga. Bermula dari eksekusi tendangan bebasnya yang mengenai pagar pemain, Charles Raphael melepas tendangan keras yang tidak bisa dibendung kiper Muhammad Riyandi.

Kini, Arema FC berada di posisi ke-16 klasemen BRI Liga 1 dengan 21 poin. Sedangkan, Persis Solo dengan 24 poin berada di posisi ke-14. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru