24 C
Medan
Selasa, Februari 27, 2024

Polda Kaltim Gelar Penandatanganan MoU Pengamanan Obvitnas

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Balikpapan (buseronline.com) – Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol Drs Nanang Avianto MSi menghadiri kegiatan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dalam rangka pengamanan Obyek Vital Nasional (Obvitnas) antara Polda Kalimantan Timur dengan tiga perusahaan yang masuk dalam kawasan Obvitnas yakni: PT Indominco Mandiri, PT Trubaindo Coal Mining, dan PT Bharinto Ekatama.

Kegiatan tersebut dilaksanakan
bertempat di Lobby Mapolda Kaltim, Kota Balikpapan.

Dalam penandatanganan tersebut hadir juga Para Pejabat Utama Polda Kaltim, serta diikuti langsung oleh Direktur PT Indo Tambangraya Megah, Tbk bersama jajarannya.

Di tempat terpisah, Kepala Bidang Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo SIK menjelaskan kegiatan penandatanganan nota kesepahaman ini merupakan tonggak penting dalam kerjasama antara Polda Kaltim bersama PT Indominco Mandiri, PT Trubaindo Coal Mining, dan PT Bharinto Ekatama dalam hal pelayanan pengamanan di lingkungan kerja perusahaan tambang yang masuk dalam kategori Obvitnas.

“Kami berharap kerjasama ini tidak hanya menjadi contoh dalam industri pertambangan tetapi juga dapat menjadi model bagi sektor-sektor lainnya dalam membangun sinergi positif antara pihak Swasta dan Polri demi menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” jelas Kabid Humas Polda Kaltim. (R3)

Berita Lainnya

Berita Terbaru