26 C
Medan
Jumat, September 20, 2024

TP PKK Simalungun Gelar Diskusi Pengembangan Kepribadian

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Simalungun (buseronline.com) – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Simalungun menggelar workshop (diskusi) di Hotel Khas Parapat.

Diskusi tersebut membahas tentang pengembangan kepribadian bagi pengurus TP PKK Simalungun. Hadir juga TP PKK tingkat kecamatan, desa dan kelurahan.

Sementara narasumber menghadirkan Puly Yunita Daulay CPS selaku Trainer/Motivator SDM dan Direktur Empowerment Academy.

Ketua TP PKK Simalungun Ratnawati Sidabutar mengatakan, diskusi tersebut sangat penting bagi seluruh TP PKK. Selain mengurangi stres dan konflik, pengembangan kepribadian akan menanamkan kualitas positif, seperti disiplin, sikap fleksibel, ramah serta penguatan kepribadian.

“Pengembangan kepribadian ini membantu kita mengembangkan kepribadian yang mengesankan. Ini akan membuat kita menjadi individu yang percaya diri, dihargai dan dihormati ke manapun kita pergi,” ungkapnya.

Ratnawati berharap melalui kegiatan workshop itu, para peserta bisa membangun karakter yang lebih baik dan profesional untuk melaksanakan tugas pelayanan demi tercapainya masyarakat sejahtera.

Diskusi tersebut diharapkan juga dapat memberi motivasi kepada kader PKK untuk semakin giat melaksanakan tugas dan fungsi dalam mewujudkan kesejahteraan keluarga. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru