24 C
Medan
Minggu, Oktober 6, 2024

Usai Jumat Berbagi, Relawan Arus Ganjar Sosialisasi Visi Misi Ganjar-Mahfud di Tiga Kabupaten

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Labuhanbatu (buseronline.com) – Relawan Arus Ganjar terus berbagi kepada sesama dan menjaga silaturahmi kepada seluruh elemen masyarakat di Provinsi Sumut.

Relawan Arus Ganjar yang dipimpin Ir Romi HS ini melakukan kegiatan Jumat Berbagi dan hadir di tiga kabupaten/kota Provinsi Sumut.

Pembina Arus Ganjar Dr Hj Fitriani Manurung MPd bersama Ketua Arus Ganjar Ir Romi HS dan beberapa pengurus Arus Ganjar Sumut turun langsung ke Kabupaten Labuhanbatu Utara, Labuhanbatu Raya dan Labuhanbatu selatan.

Pada kegiatan yang sangat meriah ini, turut dihadiri Ketua Arus Ganjar Labuhanbatu Utara Zubaidah, Ketua Arus Ganjar Labuhanbatu Raya Ariady Wiranata dan Ketua Arus Ganjar Labuhanbatu Selatan Arimi.

“Syukur Alhamdulillah, animo di Labuhanbatu ini tidak kalah semangat dibanding kota-kota lainnya. Jumat lalu kita melaksanakan Jumat Berbagi di Kota Medan, Kota Binjai Dan Kabupaten Langkat. Ini menjadi bukti bahwa, Ganjar-Mahfud sangat dicintai masyarakat dan harus naik menjadi Presiden RI selanjutnya,” tegas Ir Romi HS.

Sementara, Dr Hj Fitriani Manurung MPd menegaskan tidak ada figur lain yang memiliki prestasi sehebat Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“Ganjar adalah sosok yang komplit, tegas, berwibawa, peduli dengan rakyat. Kita harus dukung beliau supaya menjadi Presiden selanjutnya,” tegas Fitriani Manurung.

Lain halnya di Kota Medan, Binjai dan Langkat juga mendapatkan sambutan meriah kala menggelar rangkaian kegiatan.

“Luar biasa sambutan yang kami dapatkan di kota/kabupaten tersebut seluruh warga antusias dengan acara yang kami selenggarakan,” timpal Romi HS.

Ribuan nasi kotak dikerahkan untuk menggelar kegiatan Jumat Berbagi ini. Arus Ganjar hadir secara door to door ke setiap kediaman warga yang dilanjutkan ke abang becak, pemulung dan masyarakat yang melintas di daerah tersebut.

Setelah membagikan nasi kotak, relawan Arus Ganjar yang sukses menggelar kegiatan Jumat Berbagi ini juga sosialisasi tentang visi misi Ganjar-Mahfud.

Romi HS mengungkapkan rasa kagumnya kepada masyarakat Labuhanbatu karena yang datang terlihat sangat tulus dan ikhlas untuk mendukung Ganjar-Mahfud.

Relawan Arus Ganjar terus berbagi kepada sesama dan menjaga silaturahmi kepada seluruh elemen masyarakat di Sumut.

“Kami akan lanjut berbagi di kabupaten/kota se Sumut untuk mengumpulkan dukungan untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD serta turun langsung menyapa para masyarakat,” tuturnya. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru