25 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Liga 1, PSIS Semarang Lawan Madura United Bermain Imbang

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Semarang (buseronline.com) – PSIS Semarang vs Madura United di Liga 1 2023-2024 bermain imbang 2-2 hingga akhir laga.

Duel PSIS Semarang vs Madura United digelar di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu pukul 15.00 WIB. Dua gol tuan rumah dicetak oleh Lucao (31’) dan juga Paulo Gali (73’).

Sementara itu, dua gol lain Madura United tercipta lewat aksi Francisco Israel Rivera (20’) dan Dalberto (77’).

Kedua kesebelasan langsung tancap gas sejak menit awal dengan saling jual beli serangan. Bermain di hadapan publiknya sendiri, Laskar Mahesa Jenar -julukan PSIS Semarang- langsung kerap menebar ancaman gawang Madura United.

Meski tampil dominan, PSIS Semarang justru harus kecolongan lebih dulu dari Madura United di menit ke-21. Ialah Francisco Rivera yang membawa tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu unggul 1-0 atas Laskar Mahesa Jenar.

Setelah itu, PSIS Semarang mencoba untuk merespons gol tersebut. Tim besutan Gilbert Agius ini bermain cukup agresif untuk mencetak gol penyeimbang. Namun sampai laga memasuki menit ke-35 tidak ada tambahan gol yang tercipta.

Sampai akhirnya, PSIS Semarang mampu menyamakan kedudukan di menit ke-41 lewat gol Lucao. Alhasil, Laskar Mahesa Jenar bermain imbang 1-1 untuk sementara dengan Madura United di babak pertama.

Usai turun minum, kedua tim tidak menurunkan tempo permainannya. Jual beli serangan masih terus disajikan PSIS Semarang dan Madura United. Namun sampai laga memasuki menit 60, kedua tim belum bisa menambah pundi-pundi golnya.

PSIS Semarang mendapat hadiah penalti setelah Taisei Marukawa dilanggar oleh salah satu pemain Madura United. Eksekusi penalti Gali Freitas di menit ke-73 sempat ditepis oleh Lucas Frigeri, tapi dia masih mampu memanfaatkan bola muntahan tersebut.

Kemudian, Madura United mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di menit ke-77 lewat tandukan Dalberto. Setelah itu, pertandingan kembali berjalan sengit dengan kedua tim terus mencari celah mencetak gol keunggulan.

Namun, hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan, tidak ada tambahan gol yang tercipta. PSIS Semarang harus puas berbagi poin dengan bermain imbang 2-2 kontra Madura United. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru