25 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Liga 1, Duel Bali United Lawan Persib Bandung Imbang 0-0

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Gianyar (buseronline.com) – Pertandingan Bali United hanya bisa bermain imbang lawan Persib Bandung di laga lanjutan pekan ke-23 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Pertandingan ini berlangsung dengan sangat intens. Keduanya saling serang dan tempo pertandingan berjalan dengan tinggi.

Sejumlah peluang tercipta di laga ini. Sayangnya tak ada gol tercipta dan justru hanya ada satu laga saja yang muncul dari kantong wasit untuk Jajang Mulyana.

Dengan hasil ini, Bali United mengemas 41 angka dari 23 laga dan berada di posisi kedua klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024. Sementara itu Persib ada di peringkat ketiga dengan koleksi.

Pertandingan ini langsung berjalan sengit sejak menit pertama. Bali United dan Persib Bandung saling jual beli serangan.

Menit ketujuh Persib mendapat peluang apik. Namun Maringa masih bisa mementahkannya.

Pada menit ke-10, giliran Bali United mengancam dari tembakan Arjuna di dalam kotak penalti. Namun peluang itu masih bisa digagalkan kiper Persib.

Semenit kemudian Bali United hampir saja mencetak gol. Dolah yang ada di tengah kotak penalti meyambar umpan matang dari sisi kiri. Namun bola masih membentur mistar gawang.

Pada menit ke-19, Dolah kembali mengancam gawang Persib dari tandukannya. Namun lagi-lagi bola masih membentur mistar gawang saja.

Duel kemudian berlangsung makin intens. Benturan antar pemain terjadi dan situasi cukup memanas. Laga pun beberapa kali dihentikan dan wasit akhirnya memberikan kartu kuning untuk Nick Kuipers dan Jajang Mulyana.

Pada akhirnya tak ada gol tercipta di babak pertama. Bali United 0-0 Persib Bandung. Di babak kedua, duel kembali berlangsung sengit. Bali United dan Persib Bandung saling adu serangan dan laga berjalan dalam tempo tinggi.

Peluang emas kemudian didapat Bali United dari tembakan jarak jauh Jefferson Assis. Namun bola masih membentur tiang sebelah kiri gawang Persib.

Duel kemudian kembali berlansung dengan alot. Persib dan Bali United terus saling adu serangan. Akan tetapi mereka masih sama-sama kesulitan memberikan final pas ketika berhasil masuk area pertahanan lawan.

Menit ke-83 peluang didapat Bali United. Rashid melepas umpan sepak pojok dari sisi sebelah kiri gawang Persib ke tiang dekat. Bola ditanduk Spasojevic tapi peluang itu dengan sigap diblok oleh Mendoza.

Pada menit ke-89 Persib harus bermain dengan 10 pemain. Pasalnya Jajang Mulyana terkena kartu merah usai melanggar laju Da Silva dengan keras.

Meski demikian, Bali United tak bisa memanfaatkannya untuk mencetak gol. Laga lawan Persib Bandung ini kemudian berakhir dengan skor 0-0. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru