26 C
Medan
Senin, Juli 8, 2024

Pemkab Batubara Salurkan 1.300 Paket Natal

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Batubara (buseronline.com) – Menjelang perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru), Pemerintah Kabupaten Batubara memberikan tali asih kepada seluruh gereja di Kabupaten Batubara.

Ada sebanyak 1.300 paket Natal diberikan Bupati Batubara Ir H Zahir MAP secara simbolis di Gereja Methodist Indonesia, Desa Sei Rakyat, Kecamatan Medang Deras.

Pemberian paket Natal inipun turut didampingi Staf Ahli Sahala Nainggolan, Ketua Forum Kristen Batubara Berlin Hutabarat dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Batubara.

Pemberian paket Natal yang rutin dilakukan setiap tahunnya ini sebagai wujud kepedulian Pemkab Batubara kepada seluruh umat yang merayakan Natal.

Bupati Zahir mengatakan Pemerintah Kabupaten Batubara tetap mengayomi seluruh masyarakat khususnya pada setiap perayaan keagamaan seperti perayaan Natal ini.

“Pemerintah terus mendukung dan memberikan semangat bagi setiap kelompok yang merayakan Natal. Kepada seluruh masyarakat agar menjalankan ibadah Natalnya dengan sukacita, dengan rukun dan bahagia,” ucap Bupati Zahir. (R)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru