24 C
Medan
Jumat, September 13, 2024

Polres Pematangsiantar Dirikan Pospam dan Posyan Nataru 2024

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pematangsiantar (buseronline.com) – Pelaksanaan Ops Lilin Toba tahun 2023-2024, Polres Pematangsiantar menyiapkan pendirian tujuh pos dibeberapa titik jalur Kota Pematangsiantar.

“Ketujuh pos itu diantaranya empat pos pengamanan (Pos Pam) dan tiga pos pelayanan (Pos Yan,” kata Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno saat dikonfirmasi wartawan.

Yogen mengatakan untuk penempatan Pospam di wilayah Polres Pematangsiantar yakni Pospam 1 terletak di Parluasan Jalan Sisingamangaraja, Pospam 2 di depan Ramayana Jalan Sutomo, Pospam 3 di Jalan Sutomo Simpang Jalan Bandung dan Pospam 4 di Jalan Gereja Simpang 4.

Semetara untuk pos pelayanan (Posyan) terletak di Jalan Medan Sigagak sebagai Posyan 1, kawasan Simpang Dua Jalan Parapat sebagai Posyan 2 dan Simpang Sidamanik Jalan Simarimbun Posyan 3.

Yogen menerangkan pendirian pos pengamanan dan pos pelayanan ini tentunya demi kelancaran dan keamanan masyarakat menjelang Nataru dan libur panjang. Dimana Kota Pematangsiantar merupakan tempat perlintasan sehingga dianggap akan menjadi pusat keramaian saat libur akhir tahun.

Harapan kita depan, perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 dapat berjalan lancar, aman dan kondusif, khususnya di wilayah hukum Polres Pematangsiantar. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru