26 C
Medan
Senin, Juli 8, 2024

Cabjari Pancurbatu Peroleh Prestasi Bidang Pidsus, Intelijen serta Pembinaan

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pancurbatu (buseronline.com) – Cabang Kejaksaan Negeri (Cabjari) Deliserdang di Pancurbatu mendapat penghargaan dalam rapat kerja daerah di Kejati Sumut pada tanggal 19 Desember 2023.

“Cabjari Pancurbatu meraih juara I bidang tindak pidana khusus serta meraih juara III di bidang intelijen serta juara III bidang pembinaan,” kata Kepala Cabjari Pancurbatu Yus Iman Mawardin Harefa SH MH.

Menurutnya, kesuksesan yang diperoleh tersebut bukan semata-mata meraih prestasi semata, namun bagaimana untuk meningkatkan apa yang sudah diraih.

“Kesuksesan atau prestasi yang kita peroleh ini bukan hanya sekedar meraihnya semata. Namun ke depannya bagaimana kita mempertahankan dan meningkatkannya. Karena apa yang sudah kita kerjakan atau peroleh merupakan tanggungjawab moral bagi kita atau Kejaksaan Pancurbatu,” ujarnya.

Ia berharap apa yang sudah diperoleh ini merupakan hasil kerjasama antara sesama yang ada di dalam lingkungan Cabjari Pancurbatu. Baik itu dari para Jaksa, pegawai dan yang terlibat didalamnya. “Dan dari hasil ini saya secara pribadi juga mengucapkan terima kasih kasih untuk semua personel Kejaksaan Pancurbatu,” ucapnya.

Adapun prestasi yang diraih Cabjari Pancurbatu di bawah kepemimpinan Yus Iman Mawardin Harefa SH MH, prestasi bidang tindak pidana khusus dengan raihan juara I dan juara III dalam bidang intelijen serta bidang pembinaan.

Pihaknya akan terus meningkatkan apa yang diprogramkan pimpinan untuk terus memberi yang terbaik di jajaran Kejaksaan Sumut khususnya saat ini di Kejaksaan Deliserdang di Pancurbatu. (P3)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru