29 C
Medan
Jumat, September 20, 2024

Perjalanan Cukup Panjang, Timnas Indonesia Tiba di Antalya Turki

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Antalya (buseronline.com) – Tim Nasional (Timnas) Indonesia sudah tiba di Antalya, Turki, Kamis (21/12/2023) pukul 01.00 waktu setempat atau pukul 05.00 WIB. Suhu di Antalya sendiri itu sekitar 13 derajat celcius.

Rute perjalanan mereka yakni, dari Jakarta menuju Jakarta-Doha-Istanbul-Antalya, dengan menggunakan maskapai penerbangan Qatar Airways.

“Perjalanan kami cukup panjang dan jauh, kondisi pemain baik-baik saja,” kata Shin Tae-yong.

Sementara itu menurut M. Riyandi, perjalanan yang ditempuh dia dan teman-temannya memang cukup jauh perjalanan, namun tidak membuatnya pesimis menatap Piala Asia nanti, sebab mereka akan melakukan pemusatan latihan terlebih dahulu di Turki.

“Ya mungkin total 15 jam perjalanan. Melelahkan, namun saya dan teman-teman berangkat dengan optimisme dan motivasi tinggi menatap Piala Asia nanti,” tuturnya.

Sebanyak 19 pemain berangkat dari Jakarta. Kemudian untuk Shayne Pattynama turut bergabung bersama tim sejak dari bandara Istanbul. Untuk Marselino, dia sudah berada di hotel.

Adapun untuk agenda hari ini adalah, istirahat dan latihan pemulihan fisik. Tim ini menginap di Hotel Titanic Deluxe Golf Belek, Antalya, Turki. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru