25 C
Medan
Jumat, Juli 5, 2024

Uji Coba, Barcelona Takluk dari Club America

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Dallas (buseronline.com) – Barcelona menelan kekalahan 2-3 dalam laga uji coba melawan klub Meksiko, Club America. Laga ini digelar di Fair Park Stadium, Dallas, Jumat pagi WIB.

Meski hanya bertajuk uji coba, Barcelona menurunkan sejumlah pemain utamanya. Sebut saja Frenkie De Jong, Joao Felix, Robert Lewandowski hingga Joao Cancelo.

Barcelona mencetak gol melalui Lamine Yamal dan Marc Guiu. Club America mendapat gol melalui brace Julian Quinones dan Henry Martin.

Ini menjadi laga terakhir Barcelona di tahun 2023. Berikutnya, Blaugrana akan menghadapi Las Palmas dalam lanjutan La Liga pada Jumat (5/1/2024) dini hari WIB.

Barcelona langsung menekan sejak awal laga. Lamine Yamal berhasil membobol gawang Club America saat pertandingan memasuki menit ke-6.

Namun, keunggulan Barcelona itu tidak bertahan lama. Tuan rumah bisa menyamakan kedudukan melalui tendangan backheel Julian Quinones di menit ke-12.

Barcelona kemudian kembali memimpin di menit ke-28. Marc Guiu mencatatkan namanya di papan skor setelah menyambar umpan silang Hector Fort.

Di babak kedua, kedudukan kembali imbang pada menit ke-50. Julian Quinones mencetak gol keduanya setelah memanfaatkan kesalahan pemain belakang Barcelona.

Club America bisa berbalik unggul di menit ke-82. Henry Martin menjebol gawang Barcelona dengan sundulan.

Barcelona gagal menciptakan gol balasan di sisa waktu yang ada. Skor 3-2 untuk keunggulan Club America tak berubah hingga pertandingan berakhir. (R)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru