25 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

141 Personel Polres Tanjungbalai Disiagakan Amankan Natal

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tanjungbalai (buseronline.com) – Untuk mengamankan rangkaian kegiatan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, sebanyak 141 personel Polres Tanjungbalai yang tergabung dalam operasi Lilin Toba 2023 disiagakan di setiap gereja.

“Dari Polres Tanjungbalai menurunkan 141 personel yang tergabung dalam operasi Lilin Toba 2023 terbagi dalam 5 Satgas dan 4 pospam/pos terpadu. Mereka disiagakan untuk melaksanakan pengamanan perayaan natal dan tahun baru 2024,” kata Kapolres AKBP Ahmad Yusuf Afandi kepada wartawan melalui pesan WhatsApp.

Ia mengatakan, pihaknya memastikan bahwa setiap gereja yang melaksanakan ibadah natal berjalan dengan aman.

“Atas rahmat Tuhan kami memastikan seluruh gereja yang melaksanakan kebaktian dalam rangka Natal dijaga oleh personel gabungan, dalam keadaan aman terkendali,” ujarnya.

Ia mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan menjelang ibadah Natal hingga tahun baru nanti.

“Untuk tahun baru, kami juga mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban. Hindari penggunaan petasan agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman. Personel juga melakukan patroli guna mengantisipasi gangguan kamtibmas atau tindak pidana yang mungkin terjadi,” pungkasnya. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru