25 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Perayaan Natal Umum GBKP Setia Budi Berlangsung Khidmat

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Perayaan Natal Umum GBKP Runggun Setia Budi Medan Klasis Kampung Lalang, berlangsung khidmat di Aula Primbana, Jalan Melati Raya Medan.

Tema Natal: Telah Lahir Juruselamat (Lukas 2: 11) Sub thema: Dengan Perayaan Natal Kita Sudah Diberkati oleh Tuhan Yesus Sehingga Kita Harus Bisa Menjadi Berkat Untuk Sesama.

Khotbah dibawakan Pdt Dr Kalvinsius Jawak mengutip nats Alkitab Lukas 2: 8-20. Ia menyampaikan agama di kehidupan ini yang memberi kepastian keselamatan dalam Yesus Kristus hanya Kristen.

“Jadi, agama di dunia ini kepastian keselamatan hanya ada dalam Kristen. Keselamatan hanyaIah satu satunya Juruselamat, jurusan untuk selamat. Percaya kepada Yesus, mengimani Yesus karena Dialah sang penebus dosa,” katanya.

Ia menyampaikan nats Alkitab dari injil Lukas ini spesialisasi pada pemberitaan tentang Yesus. “Yesus ini digambarkan sebagai anak manusia. Yesus itu dikandung oleh seorang perempuan, Yesus itu betul-betul dilahirkan, Yesus itu menangis, Yesus itu lapar, Yesus itu berdoa, Yesus itu berdarah lengkap semua, dia menggambarkan sisi kemanusiaan,” ujarnya.

Di sela-sela perayaan Natal tersebut lagu-lagu pujian dipersembahkan oleh Serayan Tuhan (pendeta, pertua, diaken, dan emeretus) GBKP Setia Budi, PJJ Kodam, PJJ Rejo I, PJJ Rejo II, PJJ Tanjungsari I, PJJ Tanjungsari II, PJJ Tanjungsari III, PJJ Tanjungsari IV.

Panitia Hari-hari Besar (PHHB) GBKP Setia Budi Medan 2023 mengucapkan selamat Natal 2023 dan menyambut Tahun Baru 2024. (P3)

Berita Lainnya

Berita Terbaru