25 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Polda Kalimantan Timur Gelar Rilis Akhir Tahun 2023

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Balikpapan (buseronline.com) – Polda Kalimantan Timur (Kaltim) melaksanakan kegiatan Rilis Akhir Tahun 2023, bertempat di Gedung Mahakam Polda Kaltim, Balikpapan.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol Drs Nanang Avianto MSi didampingi Wakapolda Kaltim Irjen Pol Drs Mujiyono SH MHum dan Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo SIK MT serta seluruh PJU Polda Kaltim dan para insan media.

Dalam kesempatan tersebut Irjen Pol Nanang mengucapkan terima kasih pada insan pers atas kerjasamanya dengan Polri khususnya Polda Kaltim.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Kapolda Kaltim pada semua stakeholder yang membantu kinerja Polda Kaltim dalam penanganan secara preventif, hingga tingkat kejahatan di Wilayah Hukum Polda Kaltim dapat menurun.

Dalam kegiatan Rilis Akhir Tahun 2023 tersebut, Irjen Pol Nanang memaparkan seluruh capaian keberhasilan Polda Kaltim dalam setahun silam.

Mulai dari pengungkapan narkoba, pengungkapan kriminal umum, hingga pengungkapan kriminal khusus.

Irjen Pol Nanang mengharapkan, program dan capaian yang sudah dilaksanakan Polda Kaltim sepanjang tahun 2023 mampu mendukung upaya membangun NKRI yang semakin maju dengan masyarakat yang produktif, ekonomi yang terus tumbuh dan wilayah yang selalu kondusif. (R3)

Berita Lainnya

Berita Terbaru