25 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Relawan Arus Ganjar Sumut Gelar Pasar Murah di Stabat

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Stabat (buseronline.com) – Menjelang Tahun Baru 2024, harga berbagai kebutuhan pokok sudah melambung tinggi. Hal ini terlihat di berbagai pusat pasar di Stabat.

Dalam momentum seperti ini Relawan yang tergabung dalam Arus Ganjar Sumut menggelar Pasar Murah Keliling di tiga titik di Stabat.

Walaupun panas terik tak membuat surut berpantang para relawan menjajakan pasar murahnya ke warga.

Kegiatan Pasar Murah keliling ini dilaksanakan, Minggu (28/12/2023) dilakukan di tiga titik di Stabat diantaranya Dusun III/A Suka Makmur, Desa Pantai Gemi, Kecamatan Stabat. Desa Stabat Lama, Kecamatan Wampu. Pasar III Dondong, Desa Paya Rengas, Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat.

Sebanyak seribuan paket sembako disiapkan oleh Relawan Ganjar di Pasar Murah ini. Diharapkan dengan kegiatan ini masyarakat dapat terbantu.

“Seribuan paket sembako sudah kita siapkan melalui ajang pasar murah ini. Dari berbentuk beras, minyak, dan gula telah kami siapkan. Kita berharap masyarakat dapat terbantu dengan kegiatan kami ini,” ungkap Ketua Arus Ganjar Langkat Siti Mahyuni SPd yang juga Ketua Puan-puan Melayu Langkat.

Dalam gelaran pasar murah ini tampak hadir turun langsung Ketua Pembina Arus Ganjar Sumut Dr Hj Fitriani Manurung MPd berbaur dengan Ketua Arus Ganjar Sumut Ir Romi HS yang berbaur dengan Tim Arus Ganjar Langkat.

“Saya senang dengan kegiatan semacam ini, oleh karena itu saya turut turun langsung bersama Ketua Arus Ganjar Sumut, Saya senang melihat masyarakat terbantu dengan kegiatan ini. Kita bertekad bersama Ganjar Mahfud untuk terus melakukan berbagai kegiatan positif yang dapat membantu warga,” ungkap Dr Hj Fitriani Manurung.

Saat ini Relawan Arus Ganjar Sumut sangat gencar turun ke masyarakat melakukan kanvasing dan menyampaikan visi misi dan pesan-pesan Ganjar Mahfud. (P3)

Berita Lainnya

Berita Terbaru