25 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Polres Pematangsiantar Monitoring Penumpang Bus ke Loket Angkutan Umum

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pematangsiantar (buseronline.com) – Polres Pematangsiantar monitoring loket angkutan umum pasca libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024 di Loket Bus Intra, Jalan Sutomo, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Siantar Timur.

Dalam kegiatan tersebut, KBO Sat Binmas Polres Pematangsiantar Iptu Marwan menghimbau penumpang angkutan umum agar menjaga situasi Kamtibmas. Salah satunya, menjaga barang-barang pribadi atau barang bawaan saat mengunakan jasa angkutan umum.

“Kita ingin pastikan para penumpang bus terhindar dari gangguan Kamtibmas, guna terciptanya situasi yang aman dan nyaman serta tertib di wilayah hukum Polres Pematangsiantar,” ujarnya.

Tidak itu saja, Iptu Marwan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dengan mengajak kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan serta bersama-sama ikut serta menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

“Kita ingin terjalinnya komunikasi dan silahturahmi serta terciptanya rasa aman dan nyaman di tengah- tengah masyarakat Kota Pematangsiantar,” cetusnya. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru