27 C
Medan
Selasa, September 17, 2024

Situasi Arus Lalulintas Mulai Normal Lintasi Jalur Pematangsiantar

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pematangsiantar (buseronline.com) – Situasi arus lalulintas kini mulai normal kembali melintasi jalur Kota Pematangsiantar pasca libur Tahun Baru 2024 telah berakhir.

Pantauan wartawan di beberapa jalur perlintasan Kota Pematangsiantar, situasi arus lalulintas tengah berjalan normal.

Salah satunya di perlintasan Jalan Parapat Kawasan Simpang Dua Pematangsiantar, volume kendaraan berangsur lancar, kendati masih ada sebagian lagi pemudik yang melanjutkan arus balik terakhir libur Nataru.

Sementara di lokasi berbeda, tepatnya di Jalan Medan Jembatan Sigagak, tampak volume kendaraan juga berjalan lancar baik yang datang dari arah Kota Pematangsiantar menuju Kota Medan dan demikian sebaliknya.

Kasat Lantas Polres Pematangsiantar AKP Relina saat dikonfirmasi mengatakan personel kepolisian masih disiagakan di titik rawan kemungkinan adanya gangguan arus lalulintas pasca libur Tahun Baru di kawasan Simpang Dua, Jalan Medan dan pusat kota.

Namun kata dia, pasca libur Nataru situasi arus lalulintas tengah kembali normal. “Amatan kita mulai hari ketiga pasca Nataru sampai hari ketujuh situasi arus lalin tidak sepadat kemarin karena puncak arus balik telah usai,” sebutnya.

Relina mengimbau para pengendara agar tetap mengutamakan keselamatan diperjalanan dengan mematuhi tata tertib berlalulintas.

“Tataplah berhati-hati di perjalanan demi keselamatan,” pintanya. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru