27 C
Medan
Jumat, September 20, 2024

Judi, Narkoba dan Kejahatan Jalanan Jadi Atensi, Kombes Pol Teddy Marbun: Tingkatkan Patroli Siang dan Malam

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Judi, narkoba dan kejahatan jalanan menjadi atensi. Hal itu disampaikan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Teddy John Sahala Marbun SH MHum di hadapan personel saat memimpin apel di Mapolrestabes Medan.

Kombes Pol Teddy meminta kepada personel Polrestabes dan Polsek jajaran untuk meningkatkan patroli di siang dan malam hari.

“Agar menjadikan atensi kasus perjudian, narkoba dan kejahatan jalanan yang meresahkan masyarakat. Personel harus tingkatkan patroli pada siang dan malam. Sudah saatnya kita memperkecil ruang gerak para penjudi dan kejahatan jalanan,” imbaunya.

Kombes Teddy Marbun mengapresiasi personel Polrestabes Medan yang sudah melaksanakan gerebek kampung narkoba (GKN) di beberapa lokasi yang selama ini meresahkan masyarakat.

“Terima kasih atas quick respons dari kita semua atas penanganan-penanganan atensi dari pimpinan. Terima kasih juga kepada para Kasat Narkoba yang sudah melaksanakan GKN,” ucapnya.

Ia berpesan kepada para perwira agar meningkatkan pengawasan melekat terhadap anggota agar bisa mengantisipasi berita-berita viral negatif. “Mari sama-sama berusaha untuk zero pelanggaran-pelanggaran,” harapnya.

Teddy juga memberikan arahan kepada personel Polrestabes Medan untuk melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab.

“Saya dan pak Wakapolrestabes Medan akan memberikan yang terbaik untuk membuat Polrestabes lebih baik, terutama dalam melayani masyarakat,” pungkasnya. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru