26 C
Medan
Senin, Juli 8, 2024

Mendekati Pesta Demokrasi, Pj Bupati Nizhamul Gelar Rapat Sekaligus Peninjauan Kesiapan Pemilu 2024

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Batubara (buseronline.com) – Guna mensukseskan penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024, Pj Bupati Batubara Nizhamul SE MM menggelar rapat sekaligus peninjauan kesiapan pemilu bersama Forkopimda, KPU dan Bawaslu Batubara di Kantor Bupati Batubara, Jalan Lintas Sumatera, Kecamatan Lima Puluh.

Turut hadir Wakil Ketua DPRD Batubara Ismar Khomri, Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Muhammad Bassaweran, Kajari Kabupaten Batubara, Danyonif 126/KC Letkol Inf Fernando Batubara, Ketua Bawaslu, Ketua KPU, Asisten I Setdakab, Kadis Kominfo, Kaban Kesbangpol dan Kasatpol PP Batubara.

Mengawali rapat, Pj Bupati Batubara Nizhamul menyampaikan bahwa kita semua harus memantau kesiapan penyelenggaraan pemilu di Kabupaten Batubara jangan sampai terjadi kecurangan dalam bentuk apapun.

“Mari kita bekerja sama dan bersinergi untuk mensukseskan Pemilu 2024. Kita kawal agar keadaan sebelum hingga saat hari pesta demokrasi tetap kondusif dan saya berharap tingkat partisipasi masyarakat Batubara meningkat di Pemilu 2024,” ungkap Pj Nizhamul.

Sementara itu, Kapolres Batubara AKBP Taufiq juga mengungkapkan bahwa kita semua ingin pesta demokrasi ini menjadi pesta yang bergembira dan bukan yang mencekam dimata masyarakat. Jadi harus saling bekerja sama dan langsung turun ke lapangan mengedukasi masyarakat.

“Ini pesta dan kita harus berbahagia jangan ada lagi hoak yang disebarkan,” ungkap Kapolres Batubara AKBP Taufik.

Selesai rapat Pj Nizhamul bersama Forkopimda, KPU dan Bawaslu Batubara melihat serta meninjau pengepakan logistik surat suara di Kantor KPU Kabupaten Batubara. (R)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru