27 C
Medan
Senin, Juli 8, 2024

Pimpin Apel Pagi Masa Akhir Jabatan, Wakapolda Kaltim Ingatkan Terkait Kedisiplinan kepada Personel

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Balikpapan (buseronline.com) – Wakapolda Kaltim Irjen Pol Drs Mujiyono SH MHum memimpin apel pagi seluruh personel Polri dan ASN Polda Kaltim di Lapangan Mapolda Kaltim.

Kegiatan apel pagi ini dihadiri pula oleh para pejabat utama Polda Kaltim.

Dalam arahannya Irjen Pol Mujiyono kembali mengingatkan kedisiplinan kepada para personil untuk meningkatkan kinerja secara maksimal dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

Wakapolda Kaltim juga memberikan arahan berupa kesiapan dalam menghadapi Pemilu 2024 dan terkait pengamanan pembangunan IKN.

Pada akhir amanatnya, Irjen Pol Mujiyono juga berterima kasih kepada para pejabat utama dan seluruh personel Polda Kaltim atas kinerja baiknya selama ia menjabat sebagai Wakapolda Kaltim.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolda Kaltim serta pejabat utama Polda dan seluruh personil Polda Kaltim atas dedikasinya selama saya menjabat sebagai Wakapolda dapat bekerja dengan baik sehingga situasi Kalimantan Timur sangat kondusif,” ujar Irjen Mujiyono.

Irjen Pol Mujiyono berpesan kepada seluruh personel jajaran Polda Kaltim agar dapat menjaga nama baik institusi Kepolisian, baik ucapan maupun perilaku saat bertugas di lapangan.

Wakapolda Kaltim tersebut juga meminta kepada para personelnya untuk senantiasa bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Untuk diketahui, pada Rabu, 10 Januari 2024, akan dilaksanakan serah terima jabatan Wakapolda Kaltim, Dir Pamobvit Polda Kaltim, Dir Resnarkoba Polda Kaltim, dan Kapolres PPU di Polda Kaltim. (R3)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru