24 C
Medan
Minggu, Oktober 6, 2024

Police Go To School di MAN Pematangsiantar

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pematangsiantar (buseronline.com) – Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno mengajak pelajar menjauhi segala kenakalan remaja dan bahaya narkoba, karena dapat merugikan diri sendiri dan keluarga.

“Kita minta generasi bangsa ke depan harus mampu memerangi narkoba,” kata Yogen, saat bertindak sebagai pembina upacara bendera dalam kegiatan program Police Go To School di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Pematangsiantar.

Kapolres Yogen mengatakan kegiatan ini sebagai upaya untuk mencegah terjadinya kenakalan remaja baik di lingkungan sekolah maupun di pemukiman tempat tinggal untuk sama-sama memerangi narkoba.

“Masa-masa sekolah yang paling sering terjadi adalah kenakalan masalah narkoba, tentu kita dari Polres Pematangsiantar terus memburu para pelaku narkoba ini dan dalam rilis akhir tahun Polda Sumut telah berhasil menangkap lebih dari 2.000 orang pelaku,” katanya.

Yogen menyampaikan, kehadiran Polri khususnya Polres Pematangsiantar untuk memberikan kesadaran kepada pelajar semuanya akan bahaya narkoba.

“Penegakan hukum dengan melakukan upaya pemberantasan/penangkapan terus kita gencarkan,” ujarnya. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru