24 C
Medan
Rabu, September 18, 2024

Selama Ops Lilin Toba 2023, Angka Kecelakaan Nihil di Pematangsiantar

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pematangsiantar (buseronline.com) – Kecelakaan lalulintas yang terjadi di wilayah hukum Polres Pematangsiantar tidak ada selama pelaksanaan Ops Lilin Toba 2023.

“Nihil angka kecelakaan lalulintas selama Ops Lilin Toba,” kata Kapolres Pematangsiantar melalui Kasat Lantas AKP Relina Lumban Gaol.

Ia mengatakan, selama Ops Lilin Toba 2023 situasi arus lalulintas dapat terkendali sehingga berjalan lancar.

Demikian juga selama kegiatan rutin ditingkatkan dalam pengaturan arus lalulintas pasca libur Nataru dibeberapa titik rawan perlintasan jalan tercipta kondusif dan tidak ada kasus lakalantas.

“Untuk kasus menonjol kecelakaan lalulintas nihil atau tidak ada selama Ops Lilin Toba. Kendati demikian pengemudi kita minta tetep mematuhi peraturan lalulintas demi keselamatan diperjalanan,” sebutnya.

Ia menerangkan keberhasilan Ops Lilin Toba ini tidak lepas dari dukungan semua pihak yang terlibat dalam pengamanan baik di pos pengamanan dan pos pelayanan di jalur Kota Pematangsiantar.

“Terima kasih kami ucapkan kepada semua stakeholder yang terlibat mensukseskan pelaksanaan Ops Lilin Toba di Pematangsiantar,” tukasnya. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru