28 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Bupati Karo Terima Bantuan Bus Sekolah Program Aspirasi

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Karo (buseronline.com) – Anggota Komisi V DPR RI Bob Andika Mamana Sitepu SH didampingi anggota DPRD Karo Feri Edisonta Sembiring menyerahkan program aspirasi kerjasama Kementerian Perhubungan satu unit bus sekolah kepada Pemerintah Kabupaten Karo.

Penyerahan bus sekolah tersebut langsung diterima Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang di halaman Kantor Bupati Karo. Bahkan bupati sendiri berjanji akan memanfaatkan bus tersebut sebagaimana mestinya dan merawat dengan baik.

“Terima kasih untuk bapak Bob Andika atas program aspirasinya kepada Kabupaten Karo, dengan adanya bantuan bus sekolah ini, akan manfaatkan dengan baik sebagai mobilitas dan juga kegiatan sekolah. Mudah-mudahan ke depannya bus sekolah ini bisa dirawat dengan baik, umurnya lebih panjang dan dapat dipergunakan sebagaimana mestinya,” ucap bupati karo.

Usai serah terima bus sekolah tersebut, Bupati Karo didampingi Sekda Karo Drs Kamperas Terkelin Purba MSi, Kepala Dinas Perhubungan Frolin A Perangin-angin SH MSi, Kepala Dinas Kominfo Frans Leonardo Surbakti SSTP secara bersama-sama mencoba mobil berplat putih itu dengan berkeliling kota Kabanjahe. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru