26 C
Medan
Jumat, September 20, 2024

Pj Wali Kota Tebingtinggi Ajak Putera Puteri Mengikuti Ajang Perlombaan

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tebingtinggi (buseronline.com) – Pj Wali Kota Tebingtinggi Syarmadani mengajak putera puteri Tebingtinggi untuk terus mengikuti ajang perlombaan karena dapat dijadikan indeks pembangunan manusia di Tebingtinggi.

Hal itu disampaikan Syarmadani saat menerima menerima audiensi putera puteri Tebingtinggi, di Rumah Dinas Wali Kota, Jalan Sutomo yang didampingi Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Syahdama Yanto, AP dan Plt Kabag Protokol Faisal Ahmad.

“Ini merupakan suatu prestasi dan kebanggaan bagi Kota Tebingtinggi. Kota kita akan semakin dikenal. Tapi harus diingat bahwa etika dan adab tidak boleh ditinggalkan. Kalian (putera puteri Tebingtinggi) harus mampu berprestasi dengan kepribadian luhur yang tinggi. Inner Beauty yang terutama, meskipun intelektual juga penting,” pesan Syarmadani.

Tak lupa, Syarmadani memberikan ucapan selamat kepada pemenang ajang perlombaan serta memberi semangat agar memiliki motivasi dan daya juang yang tinggi.

“Saya ucapkan selamat kepada Said Ahmad Raffi sebagai pemenang putra Sumut 2023, lalu Azri Ferdiansyah Nainggolan sebagai pemenang Mister Grand Tourism Sumut 2023 serta Filja Azmi Azizi yang sedang menunggu pengumuman Grand Final Miss Mega Bintang. Teruslah berkarya sehingga bisa membawa nama Kota Tebingtinggi lebih jauh lagi,” ucapnya.

Selain hal itu, Syarmadani juga berpesan agar terus memperkenalkan Kota Tebingtinggi sebagai kota yang memiliki banyak potensi (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru