27 C
Medan
Senin, Juli 8, 2024

Relawan Arus Ganjar Gelar Nobar Debat Capres di Langkat, Warga Sangat Antusias

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Stabat (buseronline.com) – Tim Relawan Arus Ganjar menggelar nonton bareng (Nobar) debat ketiga calon presiden (Capres) di cafe Langit Mimpi di Kota Stabat, Kabupaten Langkat, Sumut, Minggu (7/1/2024).

Debar capres ketiga ini bertemakan tentang Pertahanan, Keamanan, Hubungan Internasional Globalisasi, Geopolitik dan Politik Luar Negeri.

Sekitar 350 orang warga lebih hadir dalam Nobar Capres tersebut. Selain menikmati minum kopi atau teh dan makanan gratis saat nonton debat, Tim Relawan Ganjar juga membagi-bagikan Doorprize menarik dengan nilai jutaan rupiah.

Dari pantauan awak media, pendukung Ganjar Mahfud sangat antusias dan kompak dalam menyaksikan debat di café dengan suasana alam tebuka yang telah disediakan oleh panitia.

Menurut Ketua Relawan Arus Ganjar Sumut Ir Romy HS, nonton bareng di Stabat Kabupaten Langkat ini warga yang hadir sangat antusias, dan nobar kali ini sangat sukses.

“Tempat duduk semua habis, hampir sampai akhir nobar tidak ada yang berajnjak bubar, ini nobar yang sempurna,” ungkap Romy.

Nobar ini tidak hanya menonton debat capres, tapi juga sebagai ajang antara relawan dan masyarakat konsolidasi dalam rangka memenangkan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024.

Ketua Arus Ganjar yakin Ganjar-Mahfud menang di Langkat jika melihat antusiasnya warga yang hadir.

“Kita yakin paslon nomor 3 menang di Langkat, khususnya di Stabat ini”, terang Romy.

Romy juga memuji Ganjar saat berdebat, tenang dalam menjawab, memberikan ide dan gagasan.

“Malam ini Pak Ganjar dalam berdenatnya sangat sempurna, kita lihat debat dari awal hingga akhir, ada perseteruan debat antara paslon 1 dengan nomor 2. Dan itu point untuk kita Paslon nomor 3. Ini menjadi perhatian untuk kita sebagai orang yang sabar dan optimis akan menang dan tidak emosional”, pungkasnya lagi.

Dalam Nobar di Stabat Kabupaten Langkat ini, tampak juga hadir Ketua Pembina Arus Ganjar Sumut Dr Hj Fitriani Manurung, M.Pd, yang selalu memberikan semangat dan motivasi untuk memperjuangkan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024. (P3)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru