24 C
Medan
Minggu, Oktober 6, 2024

Sertijab Kasat, Kabag dan Kapolsek Polres Tebingtinggi

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tebingtinggi (buseronline.com) – Serah terima jabatan (sertijab) AKP Agnis Juwita menggantikan AKP Dhoraria S Simanjuntak sebagai Kasat Lantas Polres Tebingtinggi dipimpin Kapolres AKBP Andreas LJ Tampubolon di halaman Mapolres Tebingtinggi, Jalan Pahlawan.

Sertijab dan pelantikan jabatan juga dilakukan Kabag SDM dari Kompol Zulham kepada AKP Feriawan, dan Kapolsek Dolok Merawan dari AKP Surianto Pinem kepada Iptu Herman Sentosa, serta pelantikan jabatan Kabag Logistik AKP Daniel Parlindungan Sinaga dan Kapolsek Bandar Khalifah AKP Surahman.

Kapolres Tebingtinggi mengatakan upaya untuk memenuhi kebutuhan SDM maka setiap satuan kerja harus ada sertijab. Hal ini untuk memastikan adanya regenerasi, pengembangan potensi, dan pengalaman baru dalam tubuh kepolisian dengan tujuan untuk menghindari adanya monotonisasi dan memperkuat kinerja organisasi.

“Dengan kepemimpinan yang baru akan membawa semangat baru, visi dan misi yang baru serta membawa prospek perubahan menuju Polri yang Presisi,” katanya.

Ucapan selamat diberikan Kapolres kepada pejabat lama yang mendapat promosi jabatan atas dedikasinya selama berada bertugas dijajaran Polres Tebingtinggi.

“Bawalah visi misi yang baik selama bertugas di Polres Tebingtinggi untuk diaplikasikan pada kesatuan yang baru,” pesannya.

Begitu juga dengan pejabat yang baru, diharapkan dapat menyesuaikan dengan satuan kerja yang baru. Jalin komunikasi yang sinergis antar fungsi, serta bersiap diri untuk melaksanakan tugas, terlebih dalam pelaksanaan Operasi Mantap Brata 2023-2024.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Tebingtinggi Kompol Asrul Robert Sembiring, Pejabat Utama, Perwira dan Bintara serta ASN yang ada dijajaran Polres Tebingtinggi. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru