25 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Dampingi Prabowo, Ijeck: Sumut akan Penyumbang Suara Besar di Pulau Sumatera

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah mendampingi Calon Presiden (Capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto saat melakukan kunjungan kerja ke Medan dalam konsolidasi Partai Koalisi Indonesia Maju, relawan dan masyarakat Sumut di Gedung Serbaguna, Jalan William Iskandar Medan.

Dalam kunjungan tersebut, pria yang akrab disapa Ijeck tersebut menargetkan bahwa Sumut akan menjadi penyumbang suara yang terbesar di Pulau Sumatera.

“Begitu ramainya tadi masa yang datang ke Gedung Serbaguna. Relawan Prabowo terus bertambah. Mudah-mudahan kita bisa menang dalam satu putaran,” ujarnya Ijeck.

Ia menjelaskan Partai Golkar lewat kader dan para calegnya juga terus mengampanyekan program-program dari Prabowo-Gibran. “Tersisa sebulan lagi akan terus kita gencarkan terus turun ke masyarakat. Semoga tetap solid,” jelasnya.

Sementara dalam kesempatan itu, Prabowo mengatakan bahwa ia merasa terharu karena begitu banyak masyarakat Sumut yang menyambut dan menyanjungnya dari mulai bandara sampai dengan di lokasi acara.

“Saya dapat tenaga dan energi baru. Usia saya jadi tambah muda. Saya yakin nilai dari rakyat hari ini lebih yang saya terima. Saya nilai saya dapat nilai 99 dari 100. Saya juga yakin rakyat Indonesia tidak mau pemimpin yang tukang omong-omong saja. Harus ada pemimpin ke depan yang jujur dan lurus,” ucapnya.

Bukan hanya itu, dalam kesempatan itu ia juga bertanya terkait kemenangannya di Sumut yang harus bisa mencapai lebih dari 50 persen.

“Semoga Sumut bisa menjadi suara terbesar di luar Pulau Jawa. Saya juga ini melanjutkan program Pak SBY dan Pak Jokowi. Landasan-landasan pembangunan yang sudah dibangun Pak SBY dan Pak Jokowi ini yang akan kita lanjutkan,” ucap Prabowo. (P3)

Berita Lainnya

Berita Terbaru