26 C
Medan
Senin, Juli 8, 2024

Liga 2, Sriwijaya FC Habisi Perserang 3-0

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Serang (buseronline.com) – Sriwijaya FC mendapatkan tiga poin usai menghabisi Perserang dengan skor 3-0 dalam lanjutan babak degradasi Liga 2.

Gol kemenangan Laskar Wong Kito diciptakan Fajar Zainal, Chencho, dan Rivaldi. Laga Perserang versus Sriwijaya FC digelar di Stadion Maulana Yusuf, Jumat sore.

Babak pertama dimulai kedua kesebelasan bermain hati-hati. Beberapa peluang pun sempat diciptakan oleh kedua kesebelasan.

Menit ke 28 SFC berhasil mencetak gol melalui Fajar setelah sempat terjadi kemelut di depan gawang Perserang. Skor pun berubah 1-0 untuk Laskar Wong Kito.

Setelah gol itu, SFC kembali tampil menekan dan berhasil mencipatkan gol kembali melalui Chencho pada menit ke 33, skor pun menjadi 2-0 untuk SFC. Hingga wasit meniup pluit panjang pada babak pertama SFC unggul dengan skor 2-0.

Memasuki babak kedua, SFC berhasil menambah keunggulan menjadi 3-0 pada menit ke 84 setelah Rivaldi mencetak gol melalui titik pinalti.

Dengan kemenangan ini, peluang SFC untuk bertahan di Liga 2 masih terbuka lebar. Saat ini, SFC memiliki 4 poin dengan satu hasil seri dan menang.

Setelah laga ini, Laskar Wong Kito menjamu Sada Sumut FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Rabu (17/1/2024).

Pelatih SFC Hendri Susilo mengaku bersyukur atas kemenangan yang diraih oleh anak asuhnya pada laga ini.

“Saya bersama manajemen mengucap syukur Alhamdulliah dengan game ini dan kita sukses. Game ini membawa kita untuk bertahan di Liga Nasional. Ini suatu budaya yang bagus dan bersyukur alhamdulillah. Hari ini kita menang,” katanya, usai laga. (R)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru