24 C
Medan
Minggu, Oktober 6, 2024

Sri Mulyani Pamer Kemesraan dengan Basuki Usai Dibujuk Mundur

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Jakarta (buseronline.com) – Menkeu RI Dr Sri Mulyani Indrawati SE MSc PhD memamerkan ‘kemesraan’ dengan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono usai dibujuk untuk mundur dari kabinet Jokowi oleh Ekonom senior Faisal Basri.

Pamer dilakukan Menkeu Sri melalui postingan di akun media sosialnya, Minggu, 14 Januari 2024, atau sehari setelah bujukan itu disuarakan Faisal Basri.

Dalam postingan tersebut, Menkeu Sri Mulyani tampak berdiskusi dengan Basuki sambil berdiri membahas anggaran dan IKN.

“Pak Bas dan saya sahabat dalam kerja. Minggu lalu hari Selasa di Istana Negara tukar pikiran dan tukar kata tentang membangun negara juga Ibu Kota Nusantara dan anggaran belanja yang terencana dan tertata wujud tanggung jawab kita untuk nusa bangsa,” ucap Menkeu Sri seperti dikutip dari unggahan tersebut.

Menkeu Sri Mulyani sayang tidak merinci isi pembicaraan tersebut.

Seperti diketahui, Ekonom Senior Institute for Development of Economics and Finance, Faisal Basri menyerukan untuk membujuk sejumlah menteri di kabinet Presiden Joko Widodo mundur.

Hal itu tidak terlepas dari kekecewaan terhadap kebijakan pemerintahan Jokowi yang dianggap merugikan masyarakat serta dugaan keberpihakannya pada pasangan calon nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024. (R3)

Berita Lainnya

Berita Terbaru