27 C
Medan
Selasa, September 17, 2024

Relawan Arus Ganjar Sumut Berbagi Ribuan Jus Buah Sehat di Pasar Kota Medan

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Paslon capres nomor urut 3, Ganjar-Mahfud (Gama) menyapa masyarakat Kota Medan, Provinsi Sumut, melalui program Jumat Berbagi. Program ini merupakan wujud kepedulian Ganjar-Mahfud kepada masyarakat.

Pada kesempatan ini, Gama melalui Relawan Arus Ganjar Sumut membagikan ribuan botol jus buah berbagai rasa kepada tukang parkir, pedagang, tukang becak, masyarakat di sejumlah pasar yang berada di Kota Medan.

Pada kegiatan tersebut, tampak Pembina Relawan Arus Ganjar Sumut Dr Hj Fitriani Manurung MPd didampingi Ketua Relawan Arus Ganjar Sumut Ir Romi HS, dan pengurus lainnya turun menyapa dan bercengkrama dengan masyarakat.

Fitriani Manurung mengatakan Relawan Arus Ganjar Sumut telah membagikan ribuan jus buah kepada tukang parkir, pedagang, tukang becak, masyarakat di Pasar Sambas, Pasar Suka Rame, Pasar Simpang Limun Kota Medan.

Arus Ganjar bukan hanya membagikan jus buah, namun juga membagi-bagikan baju bergambarkan Ganjar-Mahfud, dan goodie bag. Bahkan, Arus Ganjar mensosialisasikan program kerja Ganjar-Mahfud.

“Kita akan memanfaatkan waktu yang ada untuk menyapa dan mendatangi langsung ke masyarakat dan rumah-rumah warga untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di Sumut,” katanya.

Sementara, Romi HS menambahkan Arus Ganjar sebagai relawan harus terus bergerak memenangkan Ganjar-Mahfud, karena relawan inilah yang menjadi kepanjangan tangan Ganjar-Mahfud menyapa masyarakat. “Kita terus bergerak untuk mensosialisasikan sosok Ganjar-Mahfud dan bertekad untuk memenangkannya,” terangnya. (P3)

Berita Lainnya

Berita Terbaru