27 C
Medan
Selasa, September 17, 2024

TP PKK Simalungun Terima CSR Gedung Pendukung Objek Wisata WAIS

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Simalungun (buseronline.com) – TP PKK Kabupaten Simalungun menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Sumut.

CSR tersebut berupa bangunan gedung sebagai pendukung objek Wisata Anugrah Indah Sippan (WAIS) di Silimakuta Barat, Kecamatan Pamatangsilimahuta, Kabupaten Simalungun.

Selanjutnya, bantuan CSR itu diserahkan Ketua TP PKK Simalungun Ratnawati Sidabutar kepada pengelola WAIS, Roben Damanik dan disaksikan sejumlah perwakilan Bank Sumut Cabang Pamatangraya serta Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR).

Dalam kesempatan tersebut, Roben Damanik mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan. Disampaikan juga terima kasih kepada Bank Sumut, Dinas PUTR, Ketua TP PKK dan pihak kecamatan atas bantuan CSR yang diterimanya.

“Impian untuk mengembangkan usaha telah terwujud. Saya sampaikan terima kasih,” tutur Roben.

Ketua TP PKK Ratnawati Sidabutar berharap objek wisata WAIS semakin berkembang maju dan diberkati Tuhan. Kawasan wisata ini bisa menjadi penggerak roda ekonomi masyarakat.

“Saya berharap WAIS dapat menjadi acuan dalam meningkatkan ekonomi agar masyarakat di Silimakuta Barat lebih sejahtera,” tuturnya.

Ratnawati juga mengucapkan terima kasih kepada Bank Sumut dan Dinas PUTR atas kerjasama yang baik dalam upaya meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru