25 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Kapolrestabes Medan: Hindari Pelanggaran Sekecil Apapun 

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Teddy John Sahala Marbun memimpin apel di Mapolrestabes Medan.

Dalam arahannya di hadapan para peserta apel diantaranya para PJU Polrestabes Medan, Kapolsek jajaran, personel Pama, Brigadir dan ASN, Kombes Teddy menyampaikan pesan penting kepada personel dalam menciptakan rasa aman dan melayani masyarakat.

“Saya mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas dalam minggu ini, baik yang jaga markas komando (Mako), patroli serta pengungkapan beberapa kasus. Ke depannya agar lebih kita tingkatkan,” katanya.

Ia menambahkan, pelaksanaan tugas sudah baik. Teddy juga meminta seluruh personel agar menghindari pelanggaran dan lakukan tugas dengan benar. Hindari berita-berita viral yang negatif.

“Saya minta kepada perwira agar melaksanakan tugas penuh dengan rasa tanggung jawab dan tingkatkan waskat terhadap seluruh anggota,” imbaunya.

Teddy mengharapkan kepada rekan-rekan penyidik agar lebih meningkatkan kinerja. Hindari pengaduan masyarakat (Dumas) dengan bekerja optimal. Rekan-rekan di fungsi lain juga, hindari pelanggaran-pelanggaran sekecil apapun dan utamakan cara-cara humanis.

“Terakhir, saya mengucapkan agar personel semangat dalam menjalankan tugas. Selamat bertugas, mari menjaga keselamatan dan kesehatan dalam bertugas,” pungkasnya. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru