28 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Polsek Datuk Bandar Tingkatkan Patroli Malam Hari

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tanjungbalai (buseronline.com) – Mencegah gangguan Kamtibmas, personel Polsek Datuk Bandar meningkatkan patroli malam hari, dengan turun ke jalan memantau dan memastikan situasi kondusif.

“Mengantisipasi curat, curas dan curanmor, kita perintahkan personel untuk intens melakukan patroli khususnya di malam hari di wilayah hukum Polsek Datuk Bandar,” kata Kapolsek Datuk Bandar AKP Rekman Sinaga kepada wartawan.

Ia mengatakan, hal itu sebagai upaya pencegahan tindakan kriminalitas di malam hari di wilayah hukum Polres Tanjungbalai khususnya Polsek Datuk Bandar.

“Personel kita melaksanakan patroli dialogis R4 dengan sasaran Warkop, seperti yang di Jalan Husni Thamrin, Linkungan IV, Kelurahan Sijambi dan kantor KPU (Gudang logistik), serta tempat-tempat pemukiman warga yang sedang melaksanakan aktivitas di malam hari,” ucapnya.

Ia mengatakan, kegiatan personel Polsek dipimpin Kanit Reskrim Iptu HA Karo-karo, untuk mengimbau kepada warga agar menjelang Pemilu untuk menggunakan hak suaranya sesuai dengan pilihan hati nurani dan jangan mudah terpengaruh dengan berita hoak yang ada di media masa atau pun ajakan yang dapat memecah tali persaudaraan.

“Dalam melaksanakan patroli, personel Polsek secara santun dan harmonis dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga. Melalui kegiatan ini, warga merasa senang karena dapat lebih dekat dengan Polri dan bisa curhat menyampaikan aspirasinya,” pungkasnya. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru