26 C
Medan
Jumat, September 20, 2024

Peringati Hari Bhakti Imigrasi ke-74, Lapas Pancurbatu Tabur Bunga di TMP

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Rangkaian kegiatan, dalam memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke-74 Tahun 2024, Lapas Kelas IIA Pancurbatu Kanwil Kemenkumham Sumut, Kepala Lapas Pancurbatu Haposan Silalahi beserta jajaran melaksanakan kegiatan upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Nasional Bukit Barisan Kota Medan.

Upacara Peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-74 ini dipimpin langsung Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumut M Jahari Sitepu yang dimulai dengan penghormatan kebesaran dan hening cipta untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan dalam suasana yang khidmat.

Selanjutnya, Jahari meletakkan karangan bunga di Taman Makam Pahlawan Nasional Bukit Barisan Kota Medan dan dilanjutkan dengan kegiatan tabur bunga di pusara para pahlawan yang diikuti seluruh peserta ziarah.

Dalam kesempatan ini, Haposan Silalahi turun langsung di Taman Makam Pahlawan untuk menabur bunga di pusara para Makam Pahlawan juga beserta pejabat struktural Lapas Pancurbatu dan stafnya.

Upacara tabur bunga ini diikuti para pimpinan tinggi pratama di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumut, para Kepala Unit Pelaksana Teknis, para pejabat administrasi dan JFU dan JFT serta ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumut. (P3)

Berita Lainnya

Berita Terbaru